Renault Kejar Merek Eropa Nomor Satu di Indonesia

Mr Adzie Alias ;,     JAKARTA - Sebagai pemain baru muka lama, Renault cukup memiliki ambisi besar di Tanah Air. Melalui distributor resminya, Auto Euro Indonesia, pabrikan asal Prancis ini memiliki ambisi menjadi merek Eropa nomor satu di Indonesia.
Renault Kejar Merek Eropa Nomor Satu di Indonesia

http://infopalsu.wordpress.com/  "Visi Renault dalam tiga tahun ke depan menjadi merek Eropa nomor satu di Indonesia dalam volume penjualan," kata Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, di gelaran AAITF, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Ario mengatakan, dengan target besar itu pihaknya berusaha untuk terus menghadirkan berbagai model unggulan Renault untuk dipasarkan dan menjadi pilihan bagi para pecinta automotif di Tanah Air. Saat ini, Renault sendiri memiliki empat model yang telah dipasarkan, yaitu Koleos, Duster, Megane, dan Clio.

"Nanti bakal ada model baru di IIMS," tambah Ario.

Selain menghadirkan produk baru, Renault juga berusaha untuk terus memerluas jaringannya. Bahkan, Renault berencana menambah diler hingga dua digit sampai akhir tahun. Namun, diler-diler baru Renault ini akan menyasar di luar Jakarta.

"Saat ini kami sudah punya empat diler di Medan, Jakarta dua diler, dan Surabaya. Rencananya bakal bertambah hingga belasan diler di luar Jakarta. Kami menilai mobil-mobil Renault memang lebih menyasar ke luar Jakarta, dan peluang itu cukup besar," pungkasnya.


Sumber ;,   http://autos,okezone,com