Diilhami Terminator Konsep Renault Duster Siap Perang

Mr Adzie Alias ;,     JOHANNESBURG - Renault baru saja memperkenalkan konsep baru buat model Duster. Unik, sebab dikatakan inspirasinya diambil dari semangat film Terminator, Mad Max, dan balapan reli Dakar.
Diilhami Terminator Konsep Renault Duster Siap Perang
http://tokobaus.wordpress.com/  Diberi julukan Detour, penampilan perdananya dimulai hari ini di Johannesburg International Motor Show 2013, 18-27 Oktober 2013. Berkolaborasi dengan studio desain lokal Afrika Selatan, pusat desain Renault Eropa menghasilkan konsep Duster yang terlihat seperti mendapatkan tambahan otot-otot tanpa lemak.

Detour punya bumper depan yang terlihat kekar yang terintegrasi dengan lampu depan, begitu pula di bagian belakang. Dua buah corong knalpot terlihat di belakang, digabungkan dengan diffuser dan spoiler penampilannya makin maskulin.

Dibanding dengan Duster standar, kuda-kuda Renault Duster Detour Concept sedikit lebih jangkung, didapat dari penggantian suspensi ditambah velg 18 inci beraksen oranye, senada dengan balutan bodi berkelir hitam dan kuning dof.

Konsepnya menonjolkan aura Duster yang masih memiliki darah SUV, rombakan eksterior menambah kesan mobil ini siap diajak bejek tanah dan main kotor di trek off-road.


Sumber ;,   http://autos,okezone,com