Renault Bikin MPV Lahir 2016

Mr Adzie Alias ;,     NEW DELHI - Renault akan meluncurkan mobil kompak dengan platform baru Common Module Family-Affordable (CMF-A) dan sebuah MPV yang menggunakan teknologi milik Nissan Evalia dalam kurun waktu 2 tahun ke depan di India.
Renault Bikin MPV Lahir 2016
http://pedagangasonganonline.wordpress.com/   Rencana ini untuk meningkatkan jajaran produk Renault di kelas 5 sampai 7 penumpang. Platform CMF-A pada mobil kompak membutuhkan waktu 20-24 bulan untuk pengembangan, sementara MPV dengan basis Evalia akan datang lebih awal.

Sumit Sawhney, Renault India executive director mengatakan, "Renault India telah memperkenalkan lima produk dalam 18-20 bulan. 24 bulan ke depan kita akan melihat dua produk awal dan konsolidasi market."

Di India Renault sudah punya SUV Koleos dan Duster, sedan Fluence dan Scala, serta mobil kota Pulse. Dari semuanya ada tiga yang punya dua brand, Koleos/X-Trail, Scala/Sunny, Pulse/March, dan Duster/Terano.

"Kami adalah brand dengan perkembangan paling cepat di India, mencatat penjualan sebanyak 35.000 unit dalam tahun kedua beroperasi. Kami akan melanjutkan target dengan melipatgandakan volume tahun ke tahun meskipun lingkungan di tahun ini termasuk menantang. Pasar automotif turun 10 persen sementara kelas SUV drop 18 persen di bulan Juli," tutup Sawhney.

Sumber ;,   http://autos,okezone,com