Oli Total dan Renault Lanjutkan Kolaborasi

Mr Adzie Alias ;,     JAKARTA - PT Total Oil Indonesia dan Renault Indonesia (PT Auto Euro Indonesia) resmi menandatangani Supply Agreement selama lima tahun ke depan (2014–2019) di showroom Renault, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Kerjasama ini merupakan kelanjutan hubungan antara keduanya yang telah terjalin selama lebih dari 40 tahun.
 Oli Total dan Renault Lanjutkan Kolaborasi
http://expootomotif.wordpress.com/    "Atas nama PT Total Oil Indonesia, saya sangat bergembira bahwa hari ini kami mengulang sejarah dengan mitra lama kami, Renault Indonesia. Supply Agreement ini merupakan perwujudan dari kesamaan visi dan misi kami," Lutfi Ilhamy, Vice President – Lubricants PT Total Oil Indonesia dalam keterangan resminya.

"Komitmen bersama kami mengenai inovasi, keahlian dan layanan dengan kualitas terkemuka merupakan dasar bagi kerjasama kami dalam rangka menyediakan layanan purna jual terbaik bagi para pelanggan kami." tambahnya.

Supply Agreement antara Total dan Renault ini mencakup rekomendasi eksklusif pelumas Total dan ELF melalui jaringan layanan after sales Renault di Jawa, Bali, dan Sumatera.

Jumlah dealer Renault di Indonesia akan bertambah menyusul target dari perusahaan otomotif ini untuk mempunyai setidaknya satu dealer di setiap provinsi yang ada di Indonesia (34 provinsi). Untuk tahun 2014 saja, masing-masing dealer berpotensi untuk mengkonsumsi pelumas hingga 0,8 MT per tahunnya.

Kolaborasi antara dua perusahaan besar ini lebih luas daripada hanya sekedar penyediaan pelumas; perjanjian ini juga mencakup dukungan Total Oil Indonesia dalam kegiatan pemasaran Renault selama tiga tahun ke depan.

“Melalui kerjasama ini, Total Oil Indonesia dan Renault Indonesia menyatakan komitmen bersama untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia dan bekerja sama untuk menyediakan beragam produk dan layanan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya,” kata Lutfi.


Sumber ;,   http://autos,okezone,com