Renault Duster Baru Lebih Gahar

Mr Adzie Alias ;,     PARIS - Setelah memperkenalkan Dacia Duster Facelift pada ajang Frankfurt Motor Show 2013, Renault kembali memperkenalkan Duster dengan berbagai penyegaran baik di sisi ekterior dan interior.
Renault Duster Baru Lebih Gahar
http://salesmarketingfreelance.wordpress.com/   Dilansir Inautonews, Sabtu (30/11/2013), Renault Duster Facelitf ini akan segera menghentak pasar di seluruh dunia dalam waktu dekat ini. Model ini akan datang dengan lencana terbaru Renault yang terdapat di kabin mobil.

Pada segi eksterior, Renault Duster terbaru ini juga akan mendapatkan penyegaran pada chrome grill yang sederhana. Kemudian, lampu yang mirip dengan model Dacia, velg 16 inch terbaru yang dibalut dengan ban lumpur dan salju,  serta lampu belakang anyar.

Untuk kabin Renault Duster anyar ini juga tidak luput dari penyegaran seperti kontrol kemudi terintegrasi. Selain itu, konsol tengah baru, infotainment sistem baru, instrument cluster, sandaran tangan dengan tempat penyimpanan, dan juga warna baru pada bagian kabin mobil.

Terkait masalah jantung penggerak memang belum ada bocoran secara resmi. Timbul pertanyaan apakah mobil ini akan dilengkapi dengan mesin turbo baru berkapasitas 1,2 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 123 HP dengan torsi maksimal 250 Nm yang terdapat pada Dacia Duster facelift.

Yang pasti, untuk SUV entry-level Renault masih akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.6 liter 16-valve yang dapat menyemburkan daya hingga 104 HP dan mesin kedua yaitu dCi diesel berkapasitas 1.5 liter yang mampu menyemburkan dua tenaga yaitu 90 HP dan 110 HP yang dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan.


Sumber ;,   http://autos,okezone,com