Renault Captur Mobil Terbaik Rumania

Mr Adzie Alias ;,     BUCHARST - Renault Captur terpilih sebagai mobil terbaik di Rumania. Captur baru saja dinobatkan 2014 Car of the Year oleh Romanian Associated Automotive Press, dengan total angka 155 poin.
Renault Captur Mobil Terbaik Rumania
http://geraiotomotif.wordpress.com/  New Renault Captur adalah varian Renault yang sukses di Eropa. Ini dibuktikan dengan pencapaian crossover kecil sebagai mobil terbaik Rumania. Keputusan ini diambil setelah juri melakukan pemungutan suara.

Renault Captur menyisihkan model kuat lainnya seperti, Mazda3, Toyota Auris, Nissan Note, Opel Adam, Hyundai i10, Ford Kuga, Chevrolet Traxk, Peugeot 308 dan Skoda Octavia.

“Kami sangat bangga dengan gelar ini, Renault Captur berhasil jadi yang terbaik mengingat ada banyak pesaing di pemilihan ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih APAR yang mengatur kompetisi ini selama lima belas tahun. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen di Rumania, tanpa mereka kita tidak bisa memenangkan penghargaan ini." jelas Direktur Pemasaran Renault Rumania, Mihai Bordeanu.

Renault Captur melangsungkan debutnya pada ajang Jenewa Motor Show 2013. Model tersebut saat ini dirakit di Valladolid, Spanyol. Dan itu ditawarkan dalam varian lima pintu, mesin depan dan sistem penggerak roda depan.


Sumber ;,   http://autos,okezone,com